Selasa, 11 November 2014



Keunggulan Amos Metal Coating
Sesuai dengan namanya adalah Amos Metal Coat, tujuan sebenarnya adalah untuk melindungi dan memberikan proteksi terhadap Metal, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. 

Amos Metal Coat sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelumas mesin, mengoptimalkan usia pakai pelumas, menghemat bahan bakar hingga sekitar 15%. Selain itu Amos Metal Coat juga berfungsi membersihkan kerak atau carbon deposit pada mesin dengan teknologi bio-dispersant, mengurangi emisi karbon, menghaluskan suara mesin dan memperingan tarikan mesin. 

Kandungan senyawa kimia yang terdapat dalam Amos Metal Coat dapat membuat pelumas menjadi lebih licin, serta anti oksidannya menjadikan pelumas lebih awet, serta detergen membuat pelumas mampu membersihkan komponen mesin yang dilaluinya. 

Amos Metal Coat juga mempunyai kandungan yang dapat membuat pelumas menyerap kotoran, sehingga pelumas dapat dipergunakan lebih lama, mesih lebih terawat, konsumsi bahan bakar lebih hemat, tarikan lebih enteng dan bertenaga. Prospek pasar suplemen pelumas mesin mobil dan motor sangat terbuka luas di Indonesia mengingat pesatnya pertumbuhan jumlah kendaraan diikuti dengan kebutuhan konsumsi oli secara nasional yang mencapai 600.000 kilo liter.
Seluruh merek dan jenis pelumas mesin mobil maupun sepeda motor itu menggunakan bahan aditif yang sesuai dengan keunggulan produk yang diharapkan, misalnya untuk menjadikan mesin lebih ringan tarikannya. Tentu, dengan aditif yang komposisinya dipesan untuk suatu maksud tertentu itu, agar operasional mesinnya lebih ringan, maka terdapat beberapa kekurangan pada pelumas yang diproduksi dan kekurangan tersebut diisi oleh suplemen pelumas Amos Metal Coat. 

Pelapis Metal
Amos Metal Coat yang mempunyai fungsi sebagai berikut:
1. Melindungi mesin anda dari aus dan panas akibat pelumasan yang tidak optimal.
2. Meningkatkan kinerja mesin anda secara signifikan (Top Performace mesin anda akan naik).
3. Meningkatkan efisiensi pemakaian bahan bakar.
4. Memperpanjang masa pakai oli yang anda gunakan.
5. Meningkatkan kualitas pelumasan oli


Amos Metal Coat melekat pada bagian bagian yang bergesekan , sehingga mengurangi keausan terutama pada saat mesin di hidupkan dalam keadaan dingin. 

Amos Metal Coating juga berfungsi untuk :
Meningkatkan kelicinan Oli Mesin. 
Meningkatkan kelicinan Oli Mesin. 
Melumasi sistem kerja katup. 
Melindungi agar Ring Piston tidak macet. 
Menghindari titik panas pada bagian bagian tertentu dari dinding silinder. 
Mencegah korosi. 
Mengurangi hambatan pergesekan bagian bagian mesin sehingga daya bertambah dan pemakaian bahan bakar maupun oli lebih irit. 
Film Oli dapat terus melekat pada bagian bagian Mesin sehingga langsung melumasi sejak dari putaran pertama. 
Memperpanjang daya guna Mesin. 
Memperpanjang daya guna Oli. 


Merawat MesinMeskipun kendaraan anda kelihatan baik-baik saja, memenuhi jadwal service rutin dapat sangat menguntungkan. Kendaraan anda akan selalu dalam kondisi prima sehingga jauh dari masalah. Bila ada yang tidak beres pun, kita dapat mengetahuinya segera sebelum permasalah tersebut menjadi lebih besar - yang artinya membutuhkan biaya perbaikan lebih besar juga. Biasanya kita mengira fungsi fungsi utama oli hanyalah sebagai pelumas mesin. Padahal oli memiliki fungsi lain yang tak kalah penting, yakni antara lain, sebagai pendingin, pelindung dari karat, pembersih dan penutup celah pada dinding mesin. Oli lah yang merawat mesin dan peralatan kendaraan agar tidak cepat rusak. Jika tidak cepat rusak. Dan kinerja oli akan semakin baik jika diberikan suplemen oli seperti Amos Metal Coat. 

Hemat
Dengan perawatan mulai dari awal, maka tentunya ada yang anda hemat. Anda masih bisa menggunakan oli pada mesin mobil anda walaupun sudah berada di posisi 10.000km. Dengan menambahkan AMOS Metal Coat anda masih aman jika anda mengganti oli pada kilometer 15.000. 

1 Komentar:

Pada 11 April 2015 pukul 20.26 , Blogger Unknown mengatakan...

Semoga Sukses selalu selamanya,,?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda